cara budidaya ikan lele di kolam terpal

on Rabu, 15 Oktober 2014
cara budidaya ikan lele di kolam terpal: Selain pakan utama, juga dapat mempertimbangkan untuk menyajikan lebih banyak makanan. Pemberian Tambahan efektif untuk menghemat biaya tertentu pakan banyak untuk membantu penurunan kasus tertentu. Ketika sebagian besar dari kita pool dekat menjual bass, mungkin bisa merenungkan memberikan bass sampah menyegarkan. Sampah bass biasanya merupakan hasil dari tangkapan bass maritim biasanya tidak cocok berkaitan dengan konsumsi manusia karena dimensi atau masalah sepanjang penangkapan publik mereka. Hal ini juga bisa membantu untuk membuat belatung tertentu yang berasal dari bermacam-macam tahu.

Siput bersama dengan bahan limbah ayam dapat diarahkan pada menjalankan pertama. Produk tertentu dapat dilakukan dengan memasak. Berikutnya memisahkan tertentu berbagai daging siput karena cangkang mereka, kemudian cincang. Untuk mencuci bulu ayam tertentu sebelumnya untuk mendapatkan berpesta untuk Lele.

Sesuatu yang benar-benar harus dianggap seluruh memberi pakan lele, jangan nanti atau kurang. Karena ikan patin termasuk ibu alam kanibalisme, yang sering memuja kepada korban hanya ingin. Haruskah kelangkaan pakan, bass tertentu yang lebih besar dalam ruang mungkin akan mengorbankan bass yang lebih kecil.

0 komentar:

Posting Komentar